Header Ads

PV Blackpink – Playing With Fire Japanese Vers (Sub & Terjemah Indonesia)


            Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari Blackpink yang berjudul Playing With Fire. PV ini dirikues oleh seseorang dari kolong komentar. Dah lama rasanya gak liat PV Girlband Korea yg diisi oleh wanita-wanita cantik dan bening, nohoho…. Walaupun sebenarnya sudah cukup lama tau nama ini Girlband  di etalase Youtube, dan ku kira ini adalah LiSA, ya karena memang LiSA identik dengan warna pink dan hitam. Ah! Tapi Jisoo cantik sekali di PV ini.

Saa, bagi siapapun anda yg rikues PV ini pencet Love Punch yg ada yak! Ini maksa! Nohoho..... Dan untuk lirik dan terjemahnya saya ambilkan dari Genius (untuk terjemah Indonesianya saya terjemahkan sendiri langsung dari Englishnya. So, kalo ada kalimat yg kurang berkenan ya maaf saja, tidak punya sertifikat TOEFL), segala puja dan puji baginya, saya Cuma mengerjakannya saja. Okelah langsung dinikmati saja minna-san PVnya bagi yang tak ingin mengunduhnya dan jangan lupa untuk memencet love punch yang ada barang 5 menit detik, bagi yang sudi memencet Love Punch saya ucapkan Arigatou gozaimasta.


Pengen mengunduhnya? Pencet saja itu tuh yg lagi cuap-cuap di bawah, nanti akan dibawa ke Shortener Link saya dan tinggal centang Im not a robot dan kalau ada Caphta-nya tinggal dimainin aja, trus pencet Get Link dan tunggu selama tiga detik. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, nohohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free. Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna-san, jannai.....

No comments