Header Ads

PV Wagakki Band – Mirai (Sub & Terjemah Indonesia)


            Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari Wagakki Band yang berjudul Mirai. Satu lagi lagu dari Wagakki Band yang kalem namun tetep bisa membangkitkan semangat. Dan untuk lirik dan terjemahnya sendiri saya ambilkan dari Sakura no Hana, segala puja dan puji baginya. Okelah langsung dinikmati saja minna-san PVnya bagi yang tak ingin mengunduhnya dan jangan lupa untuk memencet love punch yang ada barang 5 menit detik, bagi yang sudi memencet Love Punch (ikulan/suponshor) saya ucapkan Arigatou gozaimasta.


Pengen mengunduhnya? Pencet saja OC saya yg melet-melet itu tuh, nanti akan dibawa ke Shortener Link saya dan tinggal centang Im not a robot dan kalau ada Caphta-nya tinggal dimainin aja, trus pencet Get Link dan tunggu selama tiga detik. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, nohohoh....), asal ada PV dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan (kalo Rikuesan kagak muncul-muncul dalam satu bulan ntu berarti PV ato lirik ato terjemahan memang kagak ada! PV kagak ada mungkin karena memang tidak diproduksi, biasanya ost-ost ato insert song gitu, meskipun lagunya bagus kalo kagak ada PVnya ya percuma meskipun lirik dan terjemahannya ada). Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free. Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna-san, jannai.....




1 comment: