Header Ads

Review Nusaresearch (lagi?)



Yosh…. Jumpa lagi Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini mau ngereview Nusaresearch (lagi) setelah pada artikel sebelumnya (ada di mari) saya juga sudah memperkenalkan apa itu Nusaresearch. Namun pada artikel kali ini saya akan menambahkan reviewnya setelah sekian lama ikutan gabung dengan Nusaresearch, anggap saja ini update dari artikel sebelumnya.
Apa ada yang baru dari Nusaresearch setelah saya menuliskannya di artikel yang sebelumnya? Tentu saja ada, dan berikut adalah beberapa diantaranya. Yang pertama ada King of Survey, yakni Minna-san bisa ikutan main cepat-cepatan (balapan?) isi survey dengan anggota yang lain, siapa yang poinnya paling besar dan tercepat maka pemenangnya bisa bisa mendapatkan poin yang cukup besar dan bisa langsung ditukarkan (kalo mau, karena minimal poin yg bisa ditukarkan adalah 500 poin). Yang selanjutnya adalah survey umumnya semakin banyak meskipun nilai poinnya saya rasa semakin kecil (karena dulu menurutku poin terkecil paling sekitar 15an, namun sekarang poin terkecil kalo tidak salah sampe 5). Tapi saya tetap setia sama Nusaresearch karena sudah beberapa menukarkan poin yang saya peroleh dengan pulsa. Yah! Paling tidak minimal dua bulan sekali bisa menukarkan pulsa di Nusaresearch senilai rp.20.000,00- (lumayankan buat beli paketan terus wat blogging dll :D ). Pengen ditukarkan ke paypal juga bisa, namun saya tak pernah melakukannya karena bingung mau digunakan untuk apa uangnya, kalo pulsakan bisa langsung digunakan. Poinnya tidak hanya bisa ditukarkan pulsa ato paypal, tapi juga bisa ditukarkan voucher beberapa supermarket terkenal dan LINE stiker (buat beli stikernya). Saya harap sih kedapannya bisa ditukarkan voucher toko online semisal Blibli atao Bukalapak gitu. Namun jika Minna-san lebih suka menukarkan dengan sebuah barang bisa kok pergunakan poin yg diperoleh di Nusaresearch untuk ditukarkan sebuah barang di tetangganya, Reward Center.
Ah! Okelah! Sekian dulu, bagi yang ingin bergabung di Nusaresearch silahkan saja di mari, pastikan isi data diri dengan benar (terutama nomer teleponnya) karena mereka benar membayar atas usaha kita dalam mengerjakan survey yang tersaji. Gak usah ragu dan takut karena membernya sudah 200K lebih (saya salah satunya). Jannai….

No comments