Header Ads

Rekomendasi Pet Game Android


Yosh…! Jumpa again Minna-san di Serba-serbinya Wappanes Blog yang kali ini mau ngeshare aja rekomendasi game android yang bergenre pet alias hewan peliharaan. Langsung aja ini dia listnya.
1)      Mimitos
 Yang pertama saya suguhkan Mimitos. Di game pet yang satu ini Minna-san harus memungut/merawat seekor kucing kampung yang kotor lagi bau bernama Mimitos. Namun setelah Minna-san mandikan dan beri makan maka kucing yang satu ini akan tampak lebih kawaii, bikin betah wat mengelus-elusnya karena suaranya yang cukup riil dan lucu. Selain itu Minna-san juga mendandaninya seperti memakaikannya baju. Apa hanya merawa Mimitos begitu saja kayak Tamagochi? Ya gak sih! Karena dalam game ini juga terdapat mini game yang cukup banyak dan variatif. (satunya-satunya pet game yang sudah cukup lama saya mainkan hingga sekarang). Dan game ini juga bisa dimainkan secara on/offline, jadi misalkan Minna-san ganti HP tetap bisa ngelanjutin levelnya. Silahkan saja cari gamenya di Google Play.
2)      My Tinny Pet
 Yang kedua ada My Tinny Pet. Yang kali ini hewan peliharaannya cukup unik karena hewannya hewan fiktif alias tidak ada di dunia nyata tapi tampilannya lucu, suaranya juga. Jadi tampilannya lebih seperti kayak pokemon kalo saya pikir, selain itu mini gamenya juga banyak dan seru! Lebih seru ini mini gamenya ketimbang Mimitos menurutku, tapi kelemahannya adalah meskipun bisa dimainkan secara online nyatanya tidak bisa menyimpan data game. Padahal saya sudah memainkannya dengan level yg cukup tinggi tapi saat ganti HP dan mencoba log in malah kembali ke level satu. Silahkan saja cari gamenya di Google Play.
3)      Cat Room
 Selanjutnya ada Cat Room. Kalau dua game di atas Cuma bisa memelihara satu ekor saja, di game ini Minna-san bisa memelihara hingga 99 kucing dari berbagai ras di dunia, itu kalau Minna-san sanggup merawatnya. Sesuai namanya, di Game ini Minna-san bisa merawat kucing-kucing di dalam sebuah ruangan yang bisa diperluas sesuai dengan jumlah kucing yang ada, selain itu Minna-san juga harus mendekor ruang, membeli tempat tidur, tempat makan, tempat cakar-cakaran dll yang semuanya demi memanjakan kusing peliharaan Minnasan. Semakin banyak kucingnya sudah pasti akan merepotkan, namun seru. Mungkin karena itulah di game ini hanya ada satu mini game berupa puzzle untuk menambah uang guna membeli keperluan kucing-kucing peliharaan. ( pet game pertama saya yang rasanya harus ada kalo ganti HP). Silahkan saja cari gamenya di Google Play.
Ah! Segitu sajalah untuk kali ini, padahal paling tidak ingin saya tampilkan lima list tapi ternyata sudah lebih dari satu halaman ms. Word, kalau kebanyakan malah tidak enak (maklum minat baca orang-orang kita ini masih rendah). Oke sekian Minna-san, jannai….

2 comments:

  1. This game is really cool, I used it at https://androidrub.com, the top Games Mod & Apps Mod store now for mobile devices.

    ReplyDelete